TERNION ICO


Pembaca yang budiman, saya sekarang akan membahas salah satu sistem inovasi media. karena belakangan ini ada banyak sistem yang diterapkan dari blockchain itu sendiri. yang mana semua sistem baru mengadopsi dan menggunakan blockchain sebagai dasar dari sistem baru mereka.

Ini tidak dapat dipisahkan dari peran awal bitcoin yang tampaknya berasal dari sistem media online, sehingga sekarang sistem blockchain bitcoin diterapkan secara luas oleh inovator sistem ke dalam sistem baru mereka.

Ide awal tentang blockchain saat ini membuka mata dunia dan investor untuk membangun bisnis bisnis berbasis blockchain baru.

Salah satu orang yang mulai terjun ke dunia sistem blockchain adalah Ternion

Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi, terintegrasi dengan Fiat Gateway dan layanan komersial. Ini mencoba untuk memperluas ketersediaan pasar kriptovalyutnogo dengan menghubungkan jasa keuangan modern untuk sistem keuangan terdesentralisasi, yang memfasilitasi inovasi dalam pendanaan Kriptovom dan lebih lanjut mempromosikan Ternion sebagai tujuan untuk mempromosikan inovasi dalam kriptofinansirovanii melalui pengembangan cryptocurrency, yang merupakan dukungan nyata untuk bisnis yang menguntungkan dan bukan dalam spekulasi, tetapi dalam kekuatan alam pasar.

Tidak ada komunitas Ternion di platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang mempengaruhi sistem cryptovalyutnyh hari ini, seperti kurangnya kepercayaan dari ICO dalam keamanan aset digital mereka, kriptoobmenah dengan standar yang kurang ketat daripada perusahaan pialang tradisional dan kesulitan menggunakan cryptotherm sebagai metode pembayaran.

Ekosistem Ternion

Ekosistem Ternion terdiri dari tiga komponen yang bekerja bersama dan Ternion Support (TRN) sebagai platform pertukaran yang bermanfaat.

Bertukar

Exchange Ternion adalah platform Exchange yang terjangkau, terjangkau, dan efektif yang memungkinkan pengguna untuk mengubah enkripsi kriptografi, Fiat menjadi kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama pertukaran adalah menawarkan criptomoneadores sebagai solusi integral.

Proses Pembayaran Ternion

Prosesor pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka. Pengguna menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Vendor dapat menerima pembayaran yang diproses dalam mode penugasan Fiat atau Crypto.

Dana Likuiditas Ternion

Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini menjamin bahwa inflasi token TRN tidak akan terjadi dan tidak akan menyimpan dana yang terkumpul untuk pengembangan platform Ternion.

Token Ternion

TRN adalah token yang kompatibel dengan ERC20, yang berfungsi sebagai token utilitas dalam platform untuk membayar komisi atas perubahan atau untuk mentransfer token di Bursa Efek Ternion. Selain itu, token menyediakan kompatibilitas dengan semua penanda compliant ERC20 yang bermanfaat bagi semua pengguna ekosistem Ternion.

Mengapa berinvestasi di Ternion?


Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform mobile dan aplikasi web yang menarik tidak hanya untuk pemain institusional tetapi juga untuk investor swasta.

Ternion akan meninjau transaksi dan operasi platform setiap tahun untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan memberi tahu publik tentang kemajuan di masa depan.

The Ternion Exchange memiliki lisensi perdagangan Eropa dan memenuhi semua standar Eropa untuk transmisi on-board untuk pemeriksaan cepat.

Platform ini memiliki layanan pelanggan yang komprehensif yang bahkan mencakup manajemen puncak untuk membantu pelanggan dengan masalah atau masalah yang terkait dengan Ternion.

Parameter ternion ICO (sinyal TRN)

Token: 
Protokol Token TRN : ERC20 
Total token: 95.000.000 TRN 
Pengiriman token di muka : 22.500.000 
pengiriman Token TRN selama ICO: 53 500 000 TRN 
Tanggal penjualan lanjutan : aktif hingga 28 Juni 2018. 
Tanggal ICO: 
Putaran Hingga 29 Juni Nilai Tukar 29: 1 TRN 0,65 USD 
Putaran B 30 Agustus 30 Oktober, Nilai Tukar: 1 TRN 2,10 USD 
C putaran pada 1 November, 30 Desember, nilai tukar: 1 TRN $ 3,23

Softcover: 5.000.000 Hardcover: 65.000.000


Peta jalan




Oke, cukup penjelasan untuk Ternion dari saya, terima kasih.

Untuk informasi:

Penulis: ico cryptones
Profil Btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010260

Komentar

Postingan populer dari blog ini

What is Netscouters ???

Ternion – салттуу каржы жана борбордон ортосундагы айырмачылыкты кыскартууга багытталышы

Chì ghjè u Prughjettu Ternion ???